Kumpulan Informasi Tentang Benda Kuno Dan Sejarah Masa Lalu

Minggu, 08 November 2020

Uang Koin Kuno Yasin

Menurut pendapatnya bahwa cerita wayang dimulai setelah pengenalan islam di jawa sehingga dapat disimpulkan bahwa koin koin gobog wayang dibuat kira kira dari abad ke 16. Pada bagian belakang 2 dua buah pedang keris yg bersilang dan terdapat nama 4 sahabat rasulullah nabi.

Koin Yasin 12 Di Lapak M Irham Fadhillah Bukalapak

Thumbup pada bagian depan bergambar kakek tua bungkung yang memegang tongkat dan gambar bulan bintang.

Uang koin kuno yasin. Menggunakan gambar anak anak sedang bermain bulutangkis kebanggaan indonesia harganya di pasaran mencapai 70 ribu rupiah per kepingnya d. Beli koin yasin 7 online berkualitas dengan harga murah terbaru 2020 di tokopedia. Harga murah di lapak ahmad suryadharma.

Kami di 0812 1781 5427 terima kasih. Uang koin kuno pecahan 10 000 rupiah diproduksi pada tahun 1990 sejumlah 2000 keping yang mana tiap kepingnya memiliki berat 19 44 gram dengan kadar perak 92 5. Berdiameter keliling uang 3cm.

October 14 2012 at 8 31 am. Uang kuno koin 100 rupiah tebal tahun 1971. Belanja koin yasin 9 asli.

Jika koin kuno yasin 9 yang dibeli tak sesuai atau tak kunjung diterima maka uang pembeli akan dikembalikan dengan utuh. Bila berminat bisa menghub. Belanja sekarang juga hanya di bukalapak.

Uang koin yasin berbentuk b ulat seperti uang logam pada umumnya. Kami memiliki 2 keping uang koin kuno bertuliskan yasin 9 dibagian belakang dan bagian depan ada seorang kakek nenek tua membawa tongkat di bahu. Uang logam yang terbuat dari bahan besi kuningan pada depan uang tergambar huruf arab yasin 8 susun dan pada belakang uang tergambar nabi sulaiman as naik kapal dengan memakai tongkat.

Koin yasin tujuh ini ada berbagai macam silahkan diperhatikan baik baik agar tahu mana yang layak untuk di koleksi dan mana barang yang tidak layak. Sebelum melakukan transaksi pembelian koin kuno yasin 9 biasakan untuk mengecek nama lengkap dan nomor rekening penjual koin kuno yasin 9 apakah sesuai website atau tidak. Pengiriman cepat pembayaran 100 aman.

Pembayaran mudah pengiriman cepat bisa cicil 0. Uang koin kuno pecahan 10 000 rupiah. Sesuaikan nama dan nomer rekening bank.

Koin gobog wayang adalah semacam jimat yang merupakan tiruan dari koin koin candi dari cina tetapi menggambarkan legenda legenda kuno jawa pada jaman dulu. Bekas rp 1 assalamu alaikum warah matullahi wabarakaatuh saya berniat menjual uang koin yasin 1 kuno yang sudah amat langka dan dijamin asli berumur lebih dari 1000 tahun.

Jual Koin Kuno Yasin 8 Asli Kab Banjar Budaya Banua Tokopedia

Uang Kuno Yasin Shopee Indonesia

Jual Koin Yasin 9 Kuno Nenek Tua Kab Banjar Afkar Koleksi Tokopedia

Koin Yasin Tua Koin Yasin Kuno Langka Koin Malaya Peninsula Ksatria Berkuda 2 Merak Shopee Indonesia

Jual Koin Kuno Yasin 5 Langka Kab Banjar Budaya Banua Tokopedia

Jual Koin Kuno Yasin 9 Sangat Langka Kab Banjar Afkar Koleksi Tokopedia

Koin Kuno Yasin 5 Pemegang Tongkat Shopee Indonesia


0 komentar:

Posting Komentar