Kumpulan Informasi Tentang Benda Kuno Dan Sejarah Masa Lalu

Kamis, 19 November 2020

Peradaban Cina Kuno Ppt

Peradaban cina kuno 2. View peradaban cina kuno ppts online safely and virus free.

Jasa Pembuatan Desain Infografis Online Siap Kerja Remote Di 2020 Yunani Kuno Infografis Yunani

Peradaban di lembah sungai hwang ho kuning peradaban tertua cina kuno ditemukan di lembah sungai kuning hwang ho dari sekitar tahun 3000 sebelum masehi.

Peradaban cina kuno ppt. Cina memiliki wilayah yang mana sebagian besar wilayahnya terdiri dari pegunungan. Get ideas for your own presentations. Annisa mufida sari david pardamean s.

Dari penemuan arkeologi dan antropologi daerah cina telah didiami oleh manusia purba sejak 1 7 juta tahun yang lalu. Sungai kuning ini terdapat di pegunungan kwen lun. Di sebelah utara wilayah cina mengalir sungai huang ho atau sungai kuning dan di sebelah selatan mengalir.

How girls in tech used prezi video to address social issues. Sungai ini bersumber dari pegunungan kwen lun di tibet dan mengalir melalui pegunungan cina utara hingga membentuk dataran rendah dan bermuara di teluk tsii li laut kuning. Share yours for free.

Pada kepemimpinan shao kang dinasti ini mencapai masa keemasannya perpolitikan dan perekonomian stabil. Selain peradaban romawi kuno peradaban mesir kuno dan peradaban cina kuno. Sejarah cina wilayah yang dikuasai oleh berbagai dinasti serta negara modern di sepanjang sejarah cina.

Learn new and interesting things. Peradaban cina berawal dari berbagai negara kota di sepanjang lembah. Peradaban cina kuno sistem pemerintahan dinasti yang berkuasa sistem kepercayaan mata pencaharian hasil kebudayaan 3.

Pada zaman dinasti ini berkembang semacam feodalisme selain kaisar yang berkuasa di pusat wilayah ada pula bangsawan bangsawan yang memerintah di daerah daerah pesisir. Sistem budaya peradaban cina kuno kebudayaan kuno china dimulai pada massa kaisar t ang dinasti syang yang berlangsung selama tahun 1766 1122 sm. Peradaban cina kuno cina atau tiongkok merupakan salah satu wilayah di asia yang memiliki sejarah peradaban yang panjang.

Sungai ini amat panjang dan membawa lumpur kuning yang kemudian membentuk daratan cina. Sejarah cina adalah salah satu sejarah kebudayaan tertua di dunia. Artmy tirta ikhwanto peradaban di lembah s eufrat s tigris peradaban persia peradaban di lembah s indus s gangga peradaban di lembah s huang ho peradaban di.

Sia 2100 sm 1600 sm merupakan dinasti pertama yang tercatat dalam buku sejarah cina didirikan oleh yu. 3 interactive class activities to energize your online classroom. Peradaban cina kuno x is 1 sman 1 glagah bwi 1.

Peradaban cina kuno 1.


0 komentar:

Posting Komentar