Kumpulan Informasi Tentang Benda Kuno Dan Sejarah Masa Lalu

Kamis, 05 November 2020

Koin Kuno Arab Yasin

Uang koin yasin berbentuk b ulat seperti uang logam pada umumnya. Permisi para suhu begini kronologisnya ane memiliki sebuah koin kuno aksara arab.

Koin Arab Yasin Tahun 101 M Bisa Nego Di Lapak Mentari Budiarti Bukalapak

Namun tetap saja nilai 49 000 tidak pas 50 000 tanpa koin 1 000.

Koin kuno arab yasin. Uang logam telah berperan sebagai bahasa umum sekaligus pemersatu yang bisa digunakan semua orang untuk bertransaksi. Sejarah uang koin kuno ada huruf hijaiyah pecahan 1 sen 5 sen 10 sen 25 sen. Jadi jangan pandang sebelah mata uang.

Lian kuswara 15 495 views. Koin kuno yasin 11 tanjung balai jualo. Uang logam yang terbuat dari bahan besi kuningan pada depan uang tergambar huruf arab yasin 8 susun dan pada belakang uang tergambar nabi sulaiman as naik kapal dengan memakai tongkat.

Beli koin yasin 7 online berkualitas dengan harga murah terbaru 2020 di tokopedia. Marimar tahir 24 757 views. Ada tulisan arab di uang logam indonesia.

Inilah koin yasin yang paling dicari para kolektor koin kuno duration. Tapi sampai saat ini asal usul dan nilai sejarah dari koin ini belum bisa ane ungkap. Koin ini sudah ane miliki sejak tahun 2004 hingga sekarang.

Tak heran jika jejak koin kuno cina bisa ditemukan di afrika atau eropa. Web jual beli uang kuno koin kuno koin emas koin perak token dan medal dalam dan luar negeri. Di internetpun ada beberapa yang memilikinya namun sama kaya ane gak tau tentang koin ini lebih jauh.

Pembayaran mudah pengiriman cepat bisa cicil 0. Kini koin lebih banyak mengusung nominal kecil. Berdiameter keliling uang 3cm.

Uang kuno langka koin langka yasin 7 duration. Dalam sebuah upacara yang digelar di museum mesir di kairo menteri pariwisata dan kepurbakalaan mesir khaled el anany menyerahkan koin koin tersebut kepada duta besar china untuk mesir liao liqiang. Disini ane mohon untuk diberi pencerahan berbagi info mengenai koi.

Koin yasin 11 tahun 817 bagian depan terdapat tulisan yasin arab gundul sebanyak 11 baris dan dibagian belakang terdapat gambar kakek tua memikul tongkat.

Uang Uka Uka Atau Uang Mistik Begini Penjelasan Numismatika Pekanbaru Tribun Pekanbaru

Inilah Koin Yasin Yang Paling Dicari Para Kolektor Koin Kuno Youtube

Jual Koin Yasin Tahun Ivi Kota Medan Toko Rangkuty Tokopedia

Uang Koin Kuno Arab Yasin 9 Asli Di Lapak Arief Fadhil Bukalapak

Terjual Koin Arab Yasin Kuno Kaskus

Jual Uang Koin Kuno Arab Yasin 9 Tahun 171 Shopee Indonesia

Koin Arab Yasin 9 Dan Yasin 5 Di Lapak Bunda Serunti Bukalapak


0 komentar:

Posting Komentar