Kumpulan Informasi Tentang Benda Kuno Dan Sejarah Masa Lalu

Kamis, 12 November 2020

Harga Perangko Kuno Nederland

Untuk mempersingkat lihat fotonya saja. Tapi kalau mau saya masih punya beberapa koleksi lain nderland indie dan jenis lain.

Jual Perangko Kuno Seri Nederland Indie Jakarta Timur Buaran Indah Jaya Tokopedia

Perangko ini sekarang dianggap langka.

Harga perangko kuno nederland. Anda bisa mencari produk ini di toko online yang mungkin jual perangko kuno langka tahun. Pembayaran mudah pengiriman cepat bisa cicil 0. Harga perangko kuno vintage stamps amplop calligraphy filateli scrapbook.

Jual apa adanya ane punya beberapa. Harga yang dicatat adalah harga rata rata. Sementara yang saya jual yang ini dulu.

Pernah satu perangko ini dilelang pada tahun 2009 dengan harga hk 3 68 juta rp 7 miliar. Pada bulan desember 2010 perangko ini terjual dengan harga yang lebih rendah yaitu 31050 rp 600 juta lalu pada 2011 harga perangko ini menjadi hk 747 500 rp 1 4 miliar. Audrey hepburn charity stamp.

Beli dan jual perangko berkualitas hanya di tokopedia. Lagi bingung mencari produk perangko yang kamu inginkan namun masih sesuai dengan kondisi kantongmu. Beli perangko kuno online berkualitas dengan harga murah terbaru 2020 di tokopedia.

Ketawa aja gan bukan ente pasti yg punya perangko. Setelah lihat foto semua yang berminat bisa hubungi saya 0813 8125 0105 boleh sms boleh telpon. Perangko ini diproduksi pada tahun 1978 dan karena adanya kesalahan harga prangko 13p gagal dicetak pada prangko.

Sya punya 195 perangko kuno smua jenis ada berbagai. Harga perangko kuno langka tahun terbaru jika anda ingin membeli perangko kuno langka tahun namun masih bingung dengan harga yang ditawarkan berikut ini adalah daftar harga perangko kuno langka tahun murah terbaru yang bersumber dari beberapa toko online indonesia. Jangan khawatir di tokopedia kamu dapat menemukan berbagai produk dengan aneka jenis.

Kalau ada yang berminta langsung hubungi saya. Perangko masa pendudukan baik belanda prangko nederland indie ataupun jepang harganya rata rata adalah sekitar rp 10 000 30 000 pcs kondisi bekas dan 50 000 rp 150 000 perlembar kondisi baru. Perangko harga 100 500 perak an kaya soekarno di hargain 5 jt wkwkwkwkwk.

Bekas rp 100 buat agan2 yg suka perangko kuno gk kuno2 banget sih sorry nih. Beli katalog perangko online berkualitas dengan harga murah terbaru 2020 di tokopedia. Saya juga mau jual perangko jaman dulu yg all world nederland indie dan republik indonesia.

Barangkali berminat matabelo perangko suharto. Pembayaran mudah pengiriman cepat bisa cicil 0. Bekas rp 123 dijual beberapa keping prangko nederland indie.

Di dunia perangko jenis ini hanya ada tiga lembar penny black rp 6 8 miliar perangko jenis penny black biasa sebenarnya hanya dihargai rp 780 000 saja namun yang termahal bisa dihargai rp 880 juta.

Jual Jual Perangko Kuno Nederland Seri Ratu Juliana Kota Surakarta Kamalika Shop Tokopedia

Jual Perangko Kuno Netherland 5 Pcs Kota Depok Uang Koin Dan Kertas Tokopedia

Jual Perangko Kuno Sangat Langka Nederland 12 1 2ct 1533 Jakarta Pusat Bukastore1 Tokopedia

Jual Perangko Kuno Era Nederlandsch Indie 40 Cent Wilhelmina Jakarta Timur Gilang Gallerie Tokopedia

Jual Perangko Nederland Juliana Regina 60c Kota Bandung Collector Id Tokopedia

Jual Perangko Kuno Perangko Kuno Indonesia Perangko Indonesia

Jual Perangko Kuno Nederland Kota Tangerang Selatan Yoel S Tokopedia


0 komentar:

Posting Komentar