Kumpulan Informasi Tentang Benda Kuno Dan Sejarah Masa Lalu

Jumat, 23 Oktober 2020

Koin Kuno Yasin

Uang koin pecahan rp20 000 ini memiliki kandungan emas 90 persen dan harga jualnya sebesar rp5 juta. Uang logam yang terbuat dari bahan besi kuningan pada depan uang tergambar huruf arab yasin 8 susun dan pada belakang uang tergambar nabi sulaiman as naik kapal dengan memakai tongkat.

Jual Koin Kuno Yasin 1 Kab Kepulauan Meranti Mecca Store Tokopedia

Koin yasin 11 tahun 817 bagian depan terdapat tulisan yasin arab gundul sebanyak 11 baris dan dibagian belakang terdapat gambar kakek tua memikul tongkat.

Koin kuno yasin. Menggunakan gambar anak anak sedang bermain bulutangkis kebanggaan indonesia harganya di pasaran mencapai 70 ribu rupiah per kepingnya d. Uang koin kuno pecahan 10 000 rupiah. Uang koin pecahan rp25 000.

Inilah koin yasin yang paling dicari para kolektor koin kuno duration. Berdiameter keliling uang 3cm. Lian kuswara 15 495 views.

Koin kuno yasin 11 tanjung balai jualo. Uang koin rp 1 000 kelapa sawit beberapa uang lama khususnya yang ada pada tahun 90 an sekarang ini harganya melejit luar biasa. Anda bisa mencari produk ini di toko online yang mungkin jual koin kuno yasin 9 seperti lazada elevenia blibli tokopedia bukalapak dan masih banyak.

Harga koin kuno yasin 9 terbaru jika anda ingin membeli koin kuno yasin 9 namun masih bingung dengan harga yang ditawarkan berikut ini adalah daftar harga koin kuno yasin 9 murah terbaru yang bersumber dari beberapa toko online indonesia. Thumbup pada bagian depan bergambar kakek tua bungkung yang memegang tongkat dan gambar bulan bintang. Uang koin yasin berbentuk b ulat seperti uang logam pada umumnya.

Pembayaran mudah pengiriman cepat bisa cicil 0. Sama dengan yang lainnya uang kuno koin pecahan rp25 000 ini juga memiliki nilai jual yang cukup tinggi yaitu rp8 juta. Uang kuno langka koin langka yasin 7 duration.

Tapi harga bisa lebih tergantung dengan harga emas. Dulu sering diremehkan kini uang uang tersebut harganya bisa bikin kita ngiler. Pada bagian belakang 2 dua buah pedang keris yg bersilang dan terdapat nama 4 sahabat rasulullah nabi.

Bekas rp 1 assalamu alaikum warah matullahi wabarakaatuh saya berniat menjual uang koin yasin 1 kuno yang sudah amat langka dan dijamin asli berumur lebih dari 1000 tahun. Beli koin yasin 7 online berkualitas dengan harga murah terbaru 2020 di tokopedia. Uang koin kuno pecahan 10 000 rupiah diproduksi pada tahun 1990 sejumlah 2000 keping yang mana tiap kepingnya memiliki berat 19 44 gram dengan kadar perak 92 5.

Marimar tahir 24 757 views.

Koin Yasin Kuno 01 Shopee Indonesia

Koin Kuno Yasin 5 Shopee Indonesia

Jual Koin Kuno Yasin 7 Kab Mandailing Natal Simanjojax Tokopedia

Jual Koin Yasin 9 Kuno Nenek Tua Kab Banjar Afkar Koleksi Tokopedia

Jual Koin Kuno Yasin 8 Kab Banjar Budaya Banua Tokopedia

Ciri Ciri Koin Yasin Asli Dan Koin Yasin Dan Gobog Wayang Facebook

Jual Koin Kuno Yasin 8 Antik 0337 Kab Banjar Afkar Koleksi Tokopedia


0 komentar:

Posting Komentar